Kamis, 22 Juli 2010

Produk Zahir Accounting

Zahir sebagai software karya anak bangsa terus berinovasi dengan menelurkan produk-produk handal yang telah diakui keberadaannya baik dalam negeri maupun luar negeri.

Produk Zahir yang sekarang telah dipasarkan adalah :

1. Zahir Accounting

Piranti lunak (software) pengelola data keuangan dengan sistem penjualan putus dilengkapi dengan modul-modul terintegrasi serta didukung oleh ratusan laporan dan analisa grafik untuk menunjang pengambilan keputusan perusahaan.

2. Zahir Merdeka

Inovasi baru! Kini Anda dapat menggunakan Zahir Accounting tanpa harus membeli paket berharga mahal, cukup membeli CD Starterkit dan Voucher Pra Bayar, mulai Rp 34 ribu per 30 hari transaksi (Termasuk PPN)

3. Zahir Point Of Sale

Software Point of Sale yang simple dan mudah digunakan, sebagai software kasir yang khusus mencatat penjualan harian dengan kecepatan input transaksi yang tinggi. Cocok untuk usaha swalayan/apotik/restoran dll

4. Zahir Payroll

Zahir Payroll Versi.1.0 adalah aplikasi yang dirancang khusus bagi usaha kecil dan menengah guna memenuhi kebutuhan pengelolaan data karyawan dan proses penggajian secara mudah dan praktis.

5. Zahir Report Server

Zahir Report Server 5.1 adalah aplikasi web based, yang memungkinkan Anda untuk melihat laporan dan grafik yang dihasilkan oleh Zahir Accounting melalui internet menggunakan web browser seperti Internet Explorer, Firefox dan Safari.

Info selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar